Master Plan Pengembangan Smart Tourism Pada PT. Dago Wisata Internasional
Keywords:
master plan, smart tourism, wisata, religiAbstract
Umroh merupakan salah satu ibadah dalam agama Islam yang dilakukan oleh umat Muslim di luar musim haji. PT. Dago Wisata Internasional merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pariwisata dengan menyediakan layanan perjalanan umroh dan berbagai layanan lainnya terkait perjalanan dan kepariwisataan. Meskipun demikian, perusahaan masih menghadapi beberapa masalah, seperti proses pendaftaran umroh yang konvensional, kurangnya transparansi dalam perhitungan biaya, dan penggunaan brosur manual untuk informasi perjalanan. Untuk mengatasi tantangan ini, perlu adanya rencana strategis yang memanfaatkan teknologi informasi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kebutuhan yang diperlukan untuk menciptakan Smart Tourism di PT. Dago Wisata Internasional. Dengan demikian, penelitian ini akan memberikan wawasan tentang bagaimana teknologi informasi dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi operasional dan pelayanan pelanggan, serta menjadikan PT. Dago Wisata Internasional lebih kompetitif di pasar pariwisata.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Infosecure

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.