PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK LE MINERALE
Keywords:
Kualitas, Harga, Promosi, Air MinumAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menguji pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk air minum dalam kemasan (AMDK) merk Le Minerale. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Pengumpulan data menggunakan angket yang disertai dengan teknik observasi dan dokumentasi. Penelitian menggunakan sampel yang diambil dari konsumen botol Le Minerale 600 ml yang dipilih secara proporsional. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian deskriptif menunjukkan bahwa kualitas produk berada pada kategori baik, harga berada pada kategori terjangkau, promosi berada pada kategori cukup baik dan keputusan pembelian berada pada kategori sesuai. Hasil penelitian verifikasi menunjukkan Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Achriyadi (Author)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.